Perahu Nabi Nuh as

Sekali lagi tentang prediksi harga emas memang menarik di 2009 ini. Parade prediksi harga emas terus digaungkan oleh analis dan perusahaan kelas dunia. Satuan ukuran mereka adalah troy ounce di mana 1 troy ounce setara dengan 31,1034768 gram.Satuan standar ounce adalah 22 karat atau 91,66% kandungan emas. Sedangkan satuan ukuran berat 1 Dinar adalah emas 22 karat dengan berat 4,25 gram.

Berikut 3 prediksi harga emas :

1. US$ 1,500.00
Gary Dugan Chief Investment Officer Merril Lynch memprediksi harga emas akan mencapai US$ 1,500.00 per troy ounce pada 12 hingga 15 bulan mendatang jika asumsinya standar ounce dengan Rp.10.000,- per 1 US Dollar maka setara dengan Rp.2.000.000, – per Dinar.

2. US$ 2,000.00
Eric Sprott Manajer Investasi dari Kanada yang tahun lalu memprediksi kejatuhan saham perbankan, mengatakan bahwa AS berada pada permulaan depresi ekonomi yang akan membuat harga emas naik dua kali lipat atau lebih sehingga mencapai US$ 2,000.00 per troy ounce.

3. US$ 3,000.00
Lain lagi Michael E. Lewitt, HCM Market Letter/Forbes; pada 30 January 2009 menulis bahwa cepat atau lambat (misal dalam 5 tahun) harga emas akan mencapai US$ 3,000.00 per troy ounce.

Sekali lagi ini hanya prediksi, bisa benar bisa salah hanya Allah SWT Yang Maha Tahu apa yang terjadi di depan kita.
Jika kita perhatikan harga Dinar saat ini yang sudah mencapai Rp 1.400.000,- lebih per 1 Dinar, bukan tidak mungkin bahwa hari-hari mendatang 1 Dinar dapat menyentuh Rp 1,5 juta bahkan Rp 2 juta hingga akhir tahun ini.
Kejatuhan ekonomi global (dengan Riba sebagai fondasinya) memang di depan mata. Akan terjadi badai ekonomi, politik, dan sosial di tahun 2009.
Untuk menghadapi badai atau banjir kita biasanya butuh perahu agar kita tidak ikut terseret badai atau tenggelam banjir. Dan perahu itu bisa dalam berbagai bentuk seperti menyiapkan bisnis di sektor rill untuk menopang ekonomi kita atau invetasi dinar untuk badai jangka menengah dan panjang.Yang jelas perahu apapun bentuknya asal perahu itu kokoh dan kuat, agar kita selamat dari badai seperti Nabi Nuh as dan para pengikutnya yang membuat perahu di kala musim terik (sampai-sampai ditertawakan orang karena dianggap pekerjaan aneh) untuk menggunakannya di kala badai dan banjir bandang…
Ingat badai (belum) akan berlalu.

Sumber : http://forum.detik.com/showthread.php?t=85462

Wassalam

Adi Maulana

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s