Seperti Bintang

Andai saja engkau tahu

resahku karena mu
Andai aku di benakmu
alangkah indah dunia
Bila ada satu nama ku rindu
slalu sebutkan dirimu

Seperti bintang indah matamu
andaikan sinarnya untuk aku
Seperti ombak debar jantungku
menanti jawaban mu

Pernah aku dengar darimu
engkau kini sendiri
Namun adakah kau dengarkan aku
yang benar inginkan kamu

Mungkin aku terlalu
berharap yang tak tentu
Adakah aku
di hatimu

By Yovie and Nuno

One response to “Seperti Bintang

  1. hehe lagunya bagus, aku suka banget lagu ini
    lagi cari2 liriknya eh nyasar ke sini,,
    makasih yaaaaaaaaaaa….

Leave a Reply

